oleh

Peserta BPJAMSOSTEK Dapat Diskon di 13 Merchant

TIMIKA – BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK terus berinovasi dalam memberikan manfaat tambahan bagi para pesertanya. Salah satunya melalui program diskon harga yang rutin dilakukan untuk pembelian barang atau jasa.

BPJAMSOSTEK telah bekerjasama dengan ratusan mitra merchant di seluruh Indonesia termasuk 13 merchant di Timika dalam program diskon. Penandatangan kerjasama digelar Selasa (23/3) oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Mimika, Verry Boekan bersama 13 merchant di Kantor BPJS Ketenagakerjaan.

Adapun mitra merchant yang bermitra dengan BPJAMSOSTEK diantaranya Hotel Horison Ultima Timika, Hotel Grand Mozza, Diana Shopping Center, Horison Diana Timika, Kuala Oriental Resto, Grand Tembaga Hotel, Mel’s Cafe, Waanal Coffee & Resto, Senja Indah, Hidayah Grosir & Retail, Sharon Mart dan Timika Barber Shop.

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Mimika, Verry Boekan mengungkapkan sampai saat ini jumlah peserta BPJAMSOSTEK di Mimka sebanyak 43 ribu. Jadi ada 43 ribu orang yang memegang kartu yang bisa memanfaatkan layanan tersebut.

Verry mengatakan ini sebagai bentuk komitmen BPJAMSOSTEK yang tidak hanya memberikan manfaat untuk program utama baik itu jaminan kecelakaan kerja, jaminan kematian, jaminan hari tua dan jaminan pensiun serta jaminan kehilangan pekerjaan tapi ada juga manfaat tambahan lain bagi peserta. “Peserta bisa gunakan kartu untuk entertain, rekreasi, belanja, menginap di hotel. Jadi itu salah satu bentuk perhatian BPJS kepada peserta,” ujarnya.

Jadi peserta tidak hanya menerima manfaat ketika mengalami risiko atau berhenti bekerja tapi ketika masih aktif pun bisa menikmati manfaat tambahan. Dimana ketika melakukan transaksi pada 13 merchant bisa mendapatkan diskon hingga 70 persen.

Badan usaha kata Verry merupakan mitra strategis dari BPJAMSOSTEK. Sehingga BPJAMSOSTEK berkomitmen membantu promosi. Dimana setiap kegiatan logo dari semua mitra merchant akan dipasang. Sehingga peserta bisa mengetahui dan ketika melakukan transaksi cukup menunjukkan kartu dan mendapatkan diskon. (sun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *