oleh

AMKI Siap Sukseskan Konferensi Gereja KINGMI

TIMIKA – Kabupaten Mimika akan menjadi tuan rumah beberapa agenda besar tahun ini. Mulai dari Pekan Olahraga Nasional (PON) sebagai even olahraga skala nasional, tapi juga agenda gerejawi yaitu Pesta Paduan Suara Gerejawi se-Provinsi Papua.

Terkhusus umat Gereja KINGMI, pada tahun ini akan menggelar Konferensi Gereja KINGMI di Tanah Papua dalam rangka pemilihan Ketua Umum Sinode. Angkatan Muda Kemah Injil (AMKI) DPD II Mimika menyatakan siap mensukseskan semua agenda tersebut.

Ketua AMKI Mimika, Pieter Edoway kepada Radar Timika mengatakan AMKI Mimika telah menggelar rapat yang diikuti pemuda-pemudi Kemah Injil di Mimika. Dalam rapat yang digelar Senin (22/3) itu semuanya semangat mendukung program kerja DPP AMKI Provinsi Papua dalam rangka mempersiapkan pemimpin Gereja KINGMI melalui Konferensi pada Bulan Juli 2021 mendatang.

Sebagai bentuk kesiapan AMKI Mimika akan menggelar ibadah kebaktian kebangunan rohani bagi pemuda-pemudi Amungsa. Tapi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. “Kita akan mendoakan semua agenda baik itu Konferensi Gereja KINGMI, PON serta Pesparawi di Timika sebagai tuan rumah bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Selain KKR, Piet Edoway juga mengungkapkan bahwa pada 18 April 2021 mendatang akan digelar ibadah Paskah oleh AMKI bersama seluruh pemuda dari unsur biro, komisi, organisasi kepemudaan lintas denominasi gereja di Kabupaten Mimika.(sun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *