oleh

Buat Kericuhan, Polsek Miru Amankan Tiga Orang Pemabuk

TIMIKA – Tiga warga diamankan di Polsek Mimika Baru, Rabu (24/3) sore lantaran mabuk di rumah warga di Jalan Budi Utomo – SP 1. Tidak sekedar mabuk, ketiganya dilaporkan karena sempat berbuat ricuh.

Wakapolsek Mimika Baru, Iptu Robert Tamaela, Rabu sore menjelaskan, berdasarkan laporan yang diterima pihaknya, ketiga orang tersebut mabuk di salah satu rumah warga di sekitar TKP dan berbuat ricuh. Ketiganya sempat membuat kerusakan pada mobil yang dirental ketiganya.

“Mereka tadi duduk dan mabuk di pinggir rumahnya orang. Sehingga yang punya rumah juga agak marah. Kejadiannya sekitar jam tiga sore,” ujarnya.

“Pada saat kejadian, mobil rental mau diambil sama pemiliknya. Terus mereka tidak mau dan akhirnya terjadi keributan. Sempat terjadi saling lempar,” sambung Iptu Robert Tamaela.

Lantaran mabuk, ketiga pelaku kemudian diamankan di rutan Polsek Miru. “Kita amankan sampai mereka sadar baru kita akan periksa mereka,” ungkapnya.

“Ada kerusakan, setahu kami kendaraan rental yang dipakai ketiganya. Itu yang tadi diinformasikan ke kami,” lanjut Iptu Robert.

Katanya, ketiganya juga sempat membawa nama-nama suku saat berbuat keributan. Padahal, ketiganya bukan berasal dari suku yang dimaksud. “Makanya kita antisipasi, supaya jangan sampai ada konflik lanjutan,” tutupnya. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *