oleh

TNI dan Polri Bagi-Bagi Telur Paskah

TIMIKA- Jajaran Polres Mimika dan TNI, Senin (5/4) kemarin melaksanakan kegiatan bagi-bagi telur Paskah, di beberapa gereja yang ada di Kota Timika.

Pembagian 900 butir telur Paskah itu dipimpin langsung oleh Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, SIK dan dilaksanakan di Gereja Santa Sisilia SP2, Santo Stefanus Sempan, dan di GKI Marthen Luther.

Kapolres Mimika yang ditemui wartawan usai melaksanakan pembagian telur Paskah di GKI Marthen Luther, kegiatan tersebut merupakan pesan moral sebagai lambang cinta kasih kepada umat manusia khususnya yang merayakan Paskah.

“Harapan kami sebagai Kapolres, kalau semua umat manusia khususnya yang ada di Kabupaten Mimika paham arti cinta kasih tentunya tidak ada kejahatan, tidak ada kriminalitas. Karena senjata paling utama yang paling canggih bukan senjata api, tapi cinta kasih adalah senjata utama yang paling ampuh membuat keamanan semakin terjaga,”tegas AKBP Era.

Sementara itu Wakil Ketua Majelis GKI Marthen Luther, Pdt Mathelda Warikar, STh dalam kesempatan yang sama menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran Polres Mimika dan TNI, yang ikut berpartisipasi dalam perayaan Paskah dengan membagikan telur Paskah.

“Telur Paskah ini menjadi bukti kasih dari jajaran kepolisian di Kabupaten Mimika, kepada kami yang merayakan Paskah. Menjadi sukacita dan hadiah terindah bagi kami, yakni kehadiran bapak Kapolres Mimika sendiri yang langsung bagikan telur Paskah. Kami berterima kasih kiranya jajaran kepolisian, selalu diberkati dalam pelaksanaan tugas,”kata Pdt Warikar.

Lebih lanjut ia menegaskan, bahwa kegiatan pembagian telur Paskah yang dilaksanakan jajaran Polres Mimika dan TNI, telah membuktikan bahwa aparat keamanan khususnya TNI dan Polri sangat mencintai masyarakat.

“Pemberian telur Paskah ini menjadi bukti bahwa polisi tidak harus kami takuti, karena hal ini sudah dibuktikan langsung oleh jajaran kepolisian yang datang untuk membagikan telur Paskah bagi kami,”ucap Pdt Warikar. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *