oleh

Usai Ibadah Minggu, Babinsa Koramil Mapurujaya Bantu Pengerjaan Tailing di Gereja Imanuel

TIMIKA – Babinsa Koramil 1710-07 Mapurujaya, Koptu Redemtus Riyanto bersama sejumlah pekerja membangun tailing di sekitar Gereja Imanuel Mapurujaya, Distrik Mimika Timur, Minggu (11/4). Hal itu dilakukan untuk mencegah air menggenang di sekitaran gereja.

Koptu Redemtus Riyanto dalam rilis tertulis menjelaskan, pembuatan tailing yang dibantu pihaknya dilakukan di sekitaran jalan masuk menuju gereja. Dimana dijelaskan bahwa jalanan masuk gereja lebih tinggi sehingga perlu dibuatkan tailing agar air tak lagi menggenang.

Ia berharap dengan bantuan pekerjaan pembuatan tailing tersebut, sedikit banyak akan membantu penyelesaiannya lebih cepat. “Kalau jadi dan kalau misalnya hujan, semoga air bisa mengalir langsung ke sungai dan tak lagi menggenang supaya jalanan masuk ini bisa terlihat,” katanya.

Sebagai umat beragama, ia menyatakan membantu pekerjaan pembuatan tailing di rumah ibadah merupakan wujud keimanan dan ketaqwaan yang kita miliki terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Perbantuan pekerjaan itu menurutnya juga sebagai cerminan kepada masyarakat agar tumbuh jiwa kebersamaan dan kekompakan.

Perbantuan yang dilakukan Koptu Redemtus tersebut dilakukan setelah ia juga beribadah di gereja Imanuel tersebut. Perbantuan pekerjaan itu juga disebutnya untuk terus mempererat tali silaturrahmi dan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini sudah berjalan. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *