oleh

Xiaomi Gandeng Vitta Seluler Buka Gerai Resmi di Timika

TIMIKA – Xiaomi semakin serius untuk menggarap pasar di Indonesia. Keseriusan itu terlihat dari makin banyaknya Mi Shop yang dibuka di berbagai daerah salah satunya di Timika yang resmi dibuka Jumat (30/4). Mi Shop sendiri adalah gerai yang secara resmi menjual produk-produk Xiaomi yang dipasarkan di Indonesia.

Pembukaan gerai Mi Shop di Timika, Xiaomi Indonesia bekerjasama dengan Vitta Seluler yang berada di Jalan Budi Utomo. Grand opening ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Owner PT Vitta Seluler, Rosalia Angelina, perwakilan PT Xiaomi Communication Indonesia, Daniel, Asm Area Papua dan Papua Barat, Dody Dwi Sutarjo, Wakil Direktur PT Vitta Seluler Timika, Michael Monitja.

Perwakilan PT Xiaomi Communication Indonesia, Daniel mengatakan perluasan jaringan ini sebagai strategi dari Xiaomi untuk menjangkau customer dari Sabang sampai Merauke. Kebetulan adanya Vitta Seluler yang sangat fokus dan loyal terhadap produk Xiaomi yang digandeng untuk mendekatkan produk Xiaomi kepada konsumen.

Asm Xiaomi Area Papua dan Papua Barat, Dodu Dwi Sutarjo menambahkan ini merupakan Mi Shop kelima di Papua dan Papua Barat. Sebelumnya sudah ada di Jayapura, Merauke, Sorong dan Manokwari. Dalam waktu dekat akan dibuka lagi di Abepura dan Sentani. Jadi Mi Shop sudah hadir hampir di semua kota besar di Papua dan Papua Barat termasuk di Timika untuk penuhi kebutuhan konsumen.

Tidak hanya smart phone, Mi Shop juga menyediakan beragam produk Xiaomi. Mulai dari smart band, smart watch, vacum cleaner robot, smart bag dan smart TV serta ekosistem lainnya. Harga yang ditawarkan adalah harga yang sama di seluruh Indonesia.

Wakil Direktur PT Vitta Seluler Timika, Michael Monitja mengatakan ini sebuah kebanggaan sekaligus tantangan bagi Vitya Seluler dalam memasarkan produk Xiaomi di Papua khususnya di Timika dan sekitarnya.

Dalam rangkaian Grand Opening, Mi Shop Vitta Seluler menawarkan beragam promo spesial bagi konsumen yang berbelanja produk Xiaomi. Gerai ini juga menjadi service center.(sun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar