oleh

Bupati Serukan Pengibaran Bendera Setengah Tiang

Menghormati Wagub KT

TIMIKA – Bupati Mimika, Eltinus Omaleng, SE MH menginstruksikan kepada seluruh jajaran pemerintahan, badan usaha dan masyarakat Kabupaten Mimika untuk mengibarkan bendera setengah tiang, sebagai tanda penghormatan atas wafatnya Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal, SE MM.

“Sebagai bentuk penghormatan yang setinggi-tingginya serta tanda berkabung atas meninggalnya Wakil Gubernur Papua, Alm Bapak Klemen Tinal, SE MM pada hari Jumat tanggal 21 Mei 2021 pukul 04.00 WIB di Jakarta, maka diwajibkan untuk mengibarkan bendera setengah tiang selama tiga hari mulai Sabtu 22 Mei 2021,” begitu kutipan Surat Edaran Bupati Nomor 001.2/317.

Kabar wafatnya Wakil Gubernur Klemen Tinal membuat semua khalayak tak percaya. Namun informasi itu beredar di sosial media terutama di group WA. “Berita Duka telah meninggal dunia Wagub Papua Klemen Tinal di RS Abdi Waluyo Menteng JKT jam 4 subuh Jumat tgl 21 Mei 2021 jenazah akan di semayamkan di Rumah Duka RS Gatot Subroto,” demikian pesan itu beredar.

Salah seorang kerabat yang ditemui Radar Timika di kediaman pribadi Wagub KT yang ada di SP 3, menyatakan Wagub memiliki riwayat penyakit jantung. Bahkan disebutkan bahwa Almarhum sudah memasang 5 ring dan dalam proses memasang ring ke-6.(sun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *