oleh

Pengendara Sepeda Motor Dianiaya Pengemudi Mobil Pelat Merah

TIMIKA- Penyidik Satreskrim Polres Mimika, kini tengah mencari dan menelusuri satu unit mobil dinas milik Pemerintah Daerah Kabupaten Mimika. Lantaran pengemudi mobil itu, Minggu (20/6) sekitar pukul 17.00 WIT lalu, telah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap seorang pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Gusti, di sekitar perempatan Jalan Budi Utomo dan Jalan Hasanuddin.

Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Hermanto, SH SIK, Senin (21/6) kemarin mengatakan, akibat penganiayaan itu korban mengalami luka pada bagian bibir dan patah gigi korban.

“Korban mengendarai sepeda motor, tiba-tiba disenggol oleh sebuah mobil yang pelatnya sudah jelas. Kemudian korban ingin menyelesaikan masalah dengan baik-baik, namun saat itu pelaku turun dari mobil dan tanpa banyak bicara langsung memukul korban dengan menggunakan tangan yang mengepal,”jelas Kasat Reskrim.

Kemudian ia menjelaskan bahwa untuk pelakunya masih dalam penyelidikan, akan tetapi pihaknya sudah mengantongi identitas dari mobil pelat merah milik Pemda Mimika itu.

“Pelakunya lidik, tapi mobilnya sudah jelas makanya lagi kami cek siapa yang pakai mobil ini. Yang jelas mobilnya Hilux warna hitam, mobil kantor karena pelatnya merah,”ungkap AKP Hermanto. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *