oleh

Kapolres Kukuhkan Tiga Pejabat Polres Mimika dan Serahterimakan Jabatan Kapolsek Mikbar Jauh

TIMIKA-Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, SIK mengukuhkan tiga pejabat baru dilingkup Polres Mimika serta memimpin upacara serahterima jabatan Kapolsek Mimika Barat Jauh, pada Senin (2/8) pagi di lapangan upacara Polres Mimika di Jalan Agimuga, Mile Point (MP) 32, Distrik Kuala Kencana.

Tiga pejabat Polres Mimika yang dikukuhkan yakni AKP Barnabas, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Paniai, kini menjabat sebagai Kabag Logistik Polres Mimika.

Kemudian Iptu Paulus Randeratu, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagpers Polres Mimika, kini menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Mimika.

Berikutnya Ipda Bambang Triyatwoko yang sebelumnya merupakan Pama Polres Mimika, kini menjabat sebagai Kapolsek Kwamki Narama. Selanjutnya  Iptu Sondy Eduard Otnel Tahapary yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Yahukimo, kini menjabat Kapolsek Mimika Barat Jauh menggantikan Iptu Yohanis Louis Maryen yang kini menjabat sebagai Kasubbag Faskon Bag Log Polres Mimika.

Kapolres Mimika dalam amanatnya mengatakan, jabatan dalam organisasi Polri tidaklah selalu melekat, melainkan dalam setiap waktu jabatan bisa saja berganti tergantung dari kebutuhan organisasi Polri.

“Harapan saya agar rekan-rekan perwira yang ada di Polres Mimika dalam berkarir sesuai dengan manajemen operasi kepolisian. Hal itu tentunya tergantung kinerja dari rekan-rekan semua dalam bertugas di Polres Mimika,”tegas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menekankan kepada para pejabat yang baru, agar secepatnya menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab dalam hal pelayanan kepolisian di tengah-tengah masyarakat.

“Lakukanlah kegiatan-kegiatan yang memang harus dilakukan, lebih baik lagi bisa melakukan inovasi dari kegiatan-kegiatan yang harus dilakukan,”pungkas AKBP Era.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres menegaskan kepada seluruh jajaran personel Polres Mimika, agar selalu dan terus mendukung kegiatan pemerintah dalam hal pencegahan Covid-19 di Kabupaten Mimika.

“Kita harus mulai dari organisasi kita sendiri,”ucapnya.(tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *