Cara Mengubah Icon Aplikasi di Android Super Gampang Tanpa Root

cara mengubah icon aplikasi di android|cara ubah icon aplikasi di android|cara merubah icon aplikasi di android studio|cara mengubah icon aplikasi android permanen|cara mudah ganti icon aplikasi di android|cara mengubah icon aplikasi pada android|cara ganti icon aplikasi android|cara ganti icon aplikasi android dengan apk editor|cara mengubah icon aplikasi menjadi foto sendiri di android|cara mengubah nama dan icon aplikasi android

Cara Mengubah Icon Aplikasi di Android Super Gampang Tanpa Root
Cara Mengubah Icon Aplikasi di Android Super Gampang Tanpa Root

RadarTimikaOnline.com – Cara Mengubah Icon Aplikasi di Android Super Gampang. Bila berbicara tentang aplikasi Android tentu tidak akan ada habisnya. Karena memang setiap waktu ada saja developer yang mendaftarkan aplikasi baru di Google Play. Hal ini dikarenakan bahwa Android merupakan software open platform yang bisa digunakan oleh siapa saja.

Sehingga tak heran bila banyak pengguna pemula merasa yang terkadang merasa bingung dalam memilih aplikasi terbaik yang dibutuhkan. Namun pastinya hal tersebut tidak akan berlangsung lama, karena pengguna Android tentu akan mulai terbiasa dengan banyaknya aplikasi yang ingin diunduh. Karena masing-masing aplikasi memiliki icon tersendiri yang sangat mudah untuk dipahami.

Cara Mengubah Icon Aplikasi di Android

Cara Mengubah Icon Aplikasi di Android Super Gampang Tanpa Root
Cara Mengubah Icon Aplikasi di Android Super Gampang Tanpa Root
Icon aplikasi Android default yang standar, terkadang malah membuat pengguna Android merasa bosan untuk melihat. Sehingga agar terlihat lebih berkarakter, banyak pengguna yang lebih memilih mengubah icon aplikasi dengan menggunakan launcher. Karena memang hal tersebut dianggap lebih mudah.

Akan tetapi bagaimana bila pengguna Android ingin mengubah satu atau dua icon aplikasi saja? Hal ini tentunya launcher bukanlah pilihan yang tepat. Karena software tersebut digunakan untuk mengubah semua tampilan antarmuka mulai dari tema dan aplikasi. Ada langkah tersendiri untuk mengubah icon aplikasi di Android, salah satunya dengan menggunakan software bernama Icon Changer Free.

Menariknya lagi dengan menggunakan aplikasi tersebut, kita tidak hanya dapat mengubah Icon aplikasi dengan animasi saja, tetapi juga dapat menggunakan foto kita. Tentunya hal ini sangat menarik, terlebih buat Kamu yang menginginkan hal baru. Nah, tentu Kamu sudah mulai penasaran bukan dengan cara mengubah icon aplikasi di Android. Maka dari itu simak ulasannya dibawah ini.

Loading…

Tutorial Cara Mengubah Icon Aplikasi di Android

  • Langkah yang pertama adalah dengan mendownload aplikasi Icon Changer Free kemudian instal.
    Download: Icon Changer free
Cara Mengubah Icon Aplikasi di Android Super Gampang Tanpa Root
Cara Mengubah Icon Aplikasi di Android Super Gampang Tanpa Root
  • Selanjutnya Kamu buka aplikasi tersebut, lalu tekan Click untuk memunculkan berbagai Icon aplikasi yang terdapat pada hp Android Kamu.
  • Kemudian pilih salah satu aplikasi yang iconnya hendak Kamu rubah.
  • Setelah itu pilih Change untuk masuk pada galeri. Selanjutnya pilih salah satu dari gambar sebagai pengganti icon aplikasi lama, lalu tunggu proses.
  • Setelah proses selesai, kemudian tekan OK.
  • Kemudian coba Kamu cek icon aplikasi yang telah Kamu ubah.

Cara diatas dapat Kamu lalukan pada setiap saat pada Icon aplikasi yang ingin Kamu ubah ketika Kamu sudah merasa bosan. Cara Mengubah Icon Aplikasi di Android diatas adalah cara paling mudah tanpa harus menggunakan launcher. Namun apabila Kamu tidak mempunyai pilihan gambar terbaik, Kamu dapat mendownload aplikasi Icon Pack.

Baca Juga:

Demikianlah tadi sedikit ulasan mengenai Cara Mengubah Icon Aplikasi di Android Super Gampang yang dapat kami sajikan. Semoga setelah membaca informasi tips dan trik yang telah kami sampaikan dapat memberi manfaat untuk Kamu yang ingin mengubah icon aplikasi pada perangkat Android Kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.