Cara Mudah Mendapatkan Akses Root Tanpa Root Android

cara mendapatkan akses root tanpa root android 11|cara mendapatkan akses root tanpa root android 9|moboclean android 11|cara mendapatkan hak akses root link2sd|cara mendapatkan akses root tanpa root termux|aplikasi selain moboclean|cara akses direktori root tanpa root|cara memberikan akses root pada aplikasi|mendapatkan akses root tanpa root|mendapatkan akses root tanpa root hp|mendapat akses root tanpa root|cara mendapatkan akses root tanpa root android 10|cara mendapatkan akses root tanpa root android marshmallow|cara mendapatkan akses root tanpa root android oreo|cara mendapatkan akses root tanpa root di termux|cara mendapatkan akses root tanpa root android nougat

Cara Mudah Mendapatkan Akses Root Tanpa Root Android
Cara Mudah Mendapatkan Akses Root Tanpa Root Android

RadarTimikaOnline – Cara Mudah Mendapatkan Akses Root Tanpa Root Android. Mengatur ulang sistem operasi Android seperti memperbesar RAM, membuat baterai jauh lebih hemat, sampai custom Room merupakan aktivitas Android yang membutuhkan akses root. Akan tetapi seperti yang kita ketahui bersama bahwa jika melakukan root Android tentu kita akan kehilangan klaim garansi hp Android tersebut.

Hal ini sebenarnya cukup merugikan bagi sebagaian pengguna Android khususnya untuk mereka yang baru saja membeli smartphone baru. Pasalnya jika hp Android yang baru saja dibeli ternyata memiliki cacat, baik itu dari segi hardware maupun software, maka kita tidak akan bisa klaim garansi seperti menukarkan dengan yang baru.

Cara Mudah Mendapatkan Akses Root Tanpa Root Android

Cara Mudah Mendapatkan Akses Root Tanpa Root Android
Cara Mudah Mendapatkan Akses Root Tanpa Root Android

Namun jika memang Kamu benar-benar membutuhkan akses root untuk mempercepat kinerja smartphone Kamu, kami sarankan agar Kamu melakukan Cara Mudah Mendapatkan Akses Root Tanpa Root Android. Karena dengan trik Android ini Kamu tidak perlu repot-repot melakukan root Android yang mengakibatkan hilangnya keresmian dari ponsel Android Kamu.

Nah, semakin penasaran kan dengan trik untuk melakukan Cara Mudah Mendapatkan Akses Root Tanpa Root Android. Untuk itu silahkan Kamu simak ulasannya berikut ini.

Loading…

Agar Kamu dapat melakukan Cara Mudah Mendapatkan Akses Root Tanpa Root Android ini, terlebih dahulu Kamu harus mengunduh software bernama MoboClean pada situs resminya, yakni moboclean.com. Moboclean sendiri digunakan untuk menggantikan aplikasi default pada hp Android dengan aplikasi yang sudah dibersihkan (Cleaned Version) oleh sistem dari software tersebut.

Maksud dari dibersihkan disini adalah telah dibukakan akses kepada permission aplikasinya, seperti izin autostart , izin berjalan di background dan izin akses ke sistem telepon. Sehingga kinerja smartphone akan terasa seperti di root, padahal pada kenyataannya tidak.

Fitur-Fitur Pada Aplikasi MoboClean

Selain dapat digunakan untuk membuka akses ke permission, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur yang memudahkan pengguna dalam mengatur privasi. Hampir semua fitur tersebut hanya bisa diakses jika Kamu memiliki akses root, yang diantaranya adalah:

1. Menghemat Baterai dan RAM

Apabila Kamu menginginkan konsumsi RAM dan daya baterai pada smartphone Android agar lebih hemat, salah satu cara terbaik adalah dengan menutup akses aplikasi yang berjalan di latar belakang dan menghentikan akses autostart-nya.

Biasanya hal ini hanya akan dapat Kamu lakukan jika Kamu menggunakan aplikasi Greenify yang untuk menjalankannya Kamu harus melakukan root smartphone terlebih dahulu. Namun dengan MoboClean, Kamu dapat melakukan tanpa harus melakukan root terlebih dahulu.

Baca Juga:

2. Melindungi Privasi

Untuk masalah keamanan privasi, Kamu tidak perlu khawatir kerahasiaan privasi direkam atau bahkan tersebar pada orang yang tidak bertanggung jawab melalui aplikasi Android yang sudah Kamu install. Karena dengan menggunakan aplikasi MoboClean, Kamu bisa mengatur aplikasi apa saja yang diperbolehkan mengakses kontak, panggilan, SMS dan riwayat panggilan.

3. Menghentikan Notifikasi yang Mengganggu

Terkadang notifikasi dari sebagian aplikasi yang terinstall pada hp Android memang sedikit mengganggu. Untuk mengatasi hal ini, Cara Mudah Mendapatkan Akses Root Tanpa Root Android memang cukup efektif.

Karena aplikasi default yang sudah terinstall pada hp Android sudah dibersihkan oleh MoboClean. Sehingga Kamu dapat mengatur sesuai dengan keinginan notifikasi dari aplikasi apa saja yang diperbolehkan masuk pada smartphone.

4. Samarkan Tipe Perangkat dan Lokasi

Sebagian orang terkadang merasa malu dengan perangkat hp Android murah yang digunakannya. Jika Kamu adalah salah satu dari pengguna tersebut, tak perlu khawatir lagi, karena dengan aplikasi MoboClean, Kamu akan mendapakan akses istimewa untuk menyamarkan merk serta tipe hp Android yang Kamu gunakan saat ini.

Cara Mudah Mendapatkan Akses Root Tanpa Root Android seperti ini biasanya akan sangat berguna pada saat Kamu mengunjungi suatu forum maupun mengirim email. Pasalnya secara default, nama hp Android yang Kamu gunakan akan menjadi signature.

Bukan cuma itu saja, dengan menggunakan aplikasi MoboClean, Kamu juga bisa menyamarkan lokasi tempat Kamu online saat ini. Menariknya Kamu juga bisa mengatur pada aplikasi apa saja lokasi Kamu ingin disamarkan.

Dengan menggunakan aplikasi MoboClean ini, tentunya Kamu tidak perlu lagi nge-root hp Android jika ingin memiliki akses root. Sehingga meski hp Android Kamu baru saja beli. Tak perlu khawatir klaim garansinya hangus.

Cara Mudah Mendapatkan Akses Root Tanpa Root Android menggunakan aplikasi MoboClean bisa digunakan untuk semua OS Android kecuali versi 6.0 Marshmallow keatas. Jadi beruntunglah buat Kamu yang menggunakan OS Android versi 5.0 Lollipop kebawah.

Nah, itulah tadi informasi tips dan trik singkat tentang Cara Mudah Mendapatkan Akses Root Tanpa Root Android dari tim Radar Timika. Mudah-mudahan sedikit informasi diatas dapat bermanfaat untuk Anda semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.