Terbukti 7 Cara Diet Sehat dan Cepat Tanpa Stress

cara menurunkan berat badan 3kg dalam 1 hari|cara menurunkan berat badan 60 kg menjadi 45 kg|cara menurunkan berat badan 5kg dalam 1 minggu|cara diet alami dan sehat langsing dan ramping dalam 15 hari|cara menurunkan berat badan 5kg dalam 1 hari|cara diet cepat kurus dalam 1 minggu|diet 1 hari turun 2 kg tanpa olahraga|menu diet cepat kurus|7 menu diet sehat|7 menu diet sehat dan cepat|7 menu diet sehat dan cepat tanpa stres

Terbukti 7 Cara Diet Sehat dan Cepat Tanpa Stress
Diet Sehat dan Cepat

Terbukti 7 Cara Diet Sehat dan Cepat Tanpa Stress

RadarTimikaOnline – Pernah tidak kamu ingin menghadiri satu acara dan rasanya bajumu akan sangat pas kalau kamu bisa lebih kurus beberapa kilogram lagi. Seperti misalnya acara yang sekali seumur hidup seperti wisuda.

Namun apakah berarti kamu harus langsung membatasi gaya hidup menjadi sangat membosankan yang hanya berisi olahraga dan makan makanan yang sehat dengan porsi terbatas? Apakah diet harus benar-benar membosankan dan membuat frustasi? Berikut ini IDN Times menyertakan 7 tips supaya kamu bisa diet tanpa stres dan tanpa ada pantangan!

Terbukti 7 Cara Diet Sehat dan Cepat Tanpa Stress
Terbukti 7 Cara Diet Sehat dan Cepat Tanpa Stress

1. Jangan malas, jadi jangan pikirkan jajanan

Seringkali saat bosan karena tidak ada pekerjaan, salah satu kegiatan yang terlintas di pikiran adalah jajan. Namun tentu Anda tahu bahwa snack merupakan sumber kalori bukan? Berhati-hatilah agar tidak bosan.

Lakukan aktivitas yang mungkin sudah lama tidak Anda lakukan. Atau kamu bisa membaca buku-buku yang sudah lama kamu beli tapi belum dibuka sampul plastiknya. Jika tidak ada lagi yang bisa dilakukan, tidur lebih baik daripada ngemil.

2. Pikirkan tentang tujuan Anda dan apa prioritas Anda sekarang

Penelitian menunjukkan bahwa motivasi Anda untuk menjadi sehat secara langsung mempengaruhi tingkat kesehatan dan kebugaran Anda secara keseluruhan. Ada beberapa cara untuk mengingatkan diri sendiri agar tetap on track hingga mencapai tujuan, misalnya yang pertama adalah menghias kantor dan kursi di rumah dengan stiker yang akan menginspirasi Anda untuk tetap tinggal.

Kemudian buatlah catatan harian tentang bagaimana diet Anda telah meningkatkan keaktifan Anda (misalnya, “Saya bisa memakai skinny jeans yang sudah lama tidak saya pakai”) dan memasukkannya ke dalam botol. Jika Anda ingin berhenti, baca semua catatan.

3. Dengarkan musik yang akan melepaskanmu

Sebuah studi Cornell University menemukan bahwa orang makan lebih sedikit sambil mendengarkan musik lembut yang menenangkan. Tambahkan daftar putar musik klasik atau meditasi ke koleksi musik Anda.

Anda juga dapat menghadiri konser musik klasik lokal di daerah Anda. Maksimalkan manfaat musik santai dengan belajar memainkan alat musik Anda sendiri.

4. Manjakan diri Anda dengan warna-warna dingin

Tahukah Anda bahwa ada hubungan antara warna dan tingkat nafsu makan? Warna dingin, seperti biru, abu-abu atau hitam, telah terbukti mengurangi nafsu makan. Biru memberikan suasana tenang yang mengurangi perasaan cemas dan stres. Warna seperti biru dan abu-abu juga jarang ditemukan pada makanan alami karena otak kita menerjemahkan racun ini. Akibatnya, warna ‘dingin’ tidak mengingatkan kita pada makanan dan menyebabkan sedikit atau tidak ada nafsu makan. Cobalah mengecat dinding atau kuku Anda dengan warna biru.

Beberapa aroma telah terbukti membantu Anda menurunkan berat badan. Parfum ini dapat dibuat dengan lilin aromaterapi sebagai pewangi ruangan. Aroma melati, lavender atau vanila tidak hanya akan membantu Anda bersantai setelah hari yang sibuk, tetapi juga akan mengurangi keinginan Anda.

Jeruk, lemon, dan aroma serupa lainnya dapat meningkatkan tingkat energi dan meningkatkan konsentrasi, yang akan membantu Anda mempertahankan pola makan. Hindari bau jahe, mint, dan kue jika tidak ingin tergoda dengan makanan.

5. Jaga dirimu

Pada akhirnya, Anda terkadang bisa membanggakan keberanian, daya tahan, dan energi melalui diet harian Anda. Sangat menyenangkan untuk menikmati hadiah kecil – selain makanan tentu saja. Anda akan lebih termotivasi dengan memberikan hadiah.

6. Buat semua kemajuan Anda

Hasilnya adalah sesuatu yang akan menahan Anda sampai akhir. Dan hal yang sama berlaku untuk makanan. Jadi, jangan lupa untuk memantau kemajuan Anda dan hadiahi diri Anda sendiri jika Anda merasa terlalu berlebihan.

Cobalah untuk mengambil gambar sebelum dan sesudah diet. Juga, cobalah untuk memakai pakaian lama yang pada awalnya tidak muat dan sekarang duduk lagi. Kumpulkan semua hasil kerja keras Anda dan dorong diri Anda untuk melanjutkan.

7. Jangan terlalu keras dengan dirimu sendiri

Ketika memulai diet baru, sering kamu sangat takut gagal sehingga terkadang kamu terlalu berlebihan dan terobsesi dengan makanan yang tidak bisa kamu makan. Inilah sebabnya mengapa “cheating” dalam diet bisa membuat perjalanan menurunkan berat badanmu lebih menyenangkan.

Jangan terlalu ketat dengan dirimu sendiri sehingga membuatmu merasa tertekan, dan tanpa sadar akhirnya kamu malah semakin menginginkan makanan itu. Jangan membuat dirimu sendiri merasa bersalah karena kamu “cheating” sesekali. 7. Rekonsiliasi dengan gaya hidup sehat Anda yang baru

7 Stres – Tips Diet Gratis Dan Pantang, Anda Akan Menikmati Hidup!

Peneliti Australia baru-baru ini menemukan bahwa penurunan berat badan terbesar terjadi ketika kita mengeluarkan karbon dioksida. Ketika Anda merasa kewalahan dengan pekerjaan Anda, duduklah, bernapas dan bernapas perlahan. Ulangi sampai Anda merasakan perasaan yang menggairahkan itu hilang.

Pastikan Anda melakukannya di lingkungan yang tenang, santai atau di alam yang baik. Manfaat diet yang dikombinasikan dengan latihan pernapasan mungkin mengejutkan Anda. Jadi, apakah Anda siap untuk perjalanan penurunan berat badan baru Anda? Lebih baik memulai secara perlahan daripada tidak sama sekali. Ayo, mulai!

Penutup

Terimakasih banyak atas kunjungannya, semoga artikel Terbukti 7 Cara Diet Sehat dan Cepat Tanpa Stress ini dapat berguna dan bermanfaat bagi teman-teman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.