Game  

Apakah Benar Game Mobile Legends Akan Dihapus Oleh Moonton? Cek Fakta lengkapnya!

apakah mobile legends akan ditutup|apakah ml akan ditutup 2022|kenapa ml dihapus|kapan ml rilis|berita mobile legend hari ini|berita mobile legend 2022|ml akan dihapus dari indonesia 2021

Apakah Benar Game Mobile Legends Akan Dihapus Oleh Moonton? Cek Fakta lengkapnya!
Apakah Benar Game Mobile Legends Akan Dihapus Oleh Moonton? Cek Fakta lengkapnya!

Kalian Ingin tahu apakah Mobile Legends akan dihapus total oleh moonton? Memang akhir-akhir ini banyak beredar rumor bahwa game Moonton besutan keluarga MOBA akan dimusnahkan di Indonesia.

Apakah Benar Game Mobile Legends Akan Dihapus Oleh Moonton? Cek Fakta lengkapnya!

Apakah rumor ini benar atau hanya penipuan? semuanya akan dijelaskan kepada Kalian semua yang tertarik dengan reputasi ini.

Apakah Benar Game Mobile Legends Akan Dihapus Oleh Moonton? Cek Fakta lengkapnya!
Apakah Benar Game Mobile Legends Akan Dihapus Oleh Moonton? Cek Fakta lengkapnya!

Di sini, saya pribadi menyarankan Anda semua untuk tidak terburu-buru memikirkan rumor seperti ini, sekarang atau besok, ketika berita serupa menyebar di dunia maya. Karena tidak benar berita menyebar di dunia maya, karena tidak jarang berita menyebar dengan tujuan mencari sensasi. Jadi bijaklah menggunakan platform apapun, baik itu media sosial, Google, bahkan game online.

Sekarang tidak perlu masuk ke detail, kita akan membahas topik utama artikel ini, yaitu tentang Apakah Benar Game Mobile Legends Akan Dihapus Oleh Moonton? Cek Fakta lengkapnya! untuk mengetahui fakta dari berita, yang mengatakan bahwa game Mobile Legends akan dihapus oleh pemerintah Indonesia sebagai musunud.

Fakta Mobile Legends akan atau tidak akan dihapus!

Seperti yang diterima oleh kami, muncul kabar hoax atau kebohongan bahwa Mobile Legends akan dihapus oleh pemerintah Indonesia.

Kalian para player atau pemain di game MOBA ini tidak perlu lagi khawatir atau takut, jika muncul pesan serupa yang diduga ML hapus, kami jamin 100% hoax. Salah satu buktinya adalah Anda semua dapat melihat bahwa Mooton telah memperbarui aplikasi ke Patch 1.6. 28 November 2021. Selain itu, masih banyak lagi bukti kenapa Mobile Legends tidak bisa dihapus, mau tahu? Jika iya, yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Alasan Mobile Legends Bang Bang tidak bisa dihapus
apakah mobile legend akan hilang?

Untuk semakin memperkuat argumentasi Anda tentang berita bahwa Mobile Legends akan dihapus, berikut beberapa alasan logis untuk menjawab rasa penasaran Anda tentang berita bohong ini. apa itu? Yuk simak ulasan yang akan saya berikan :

1. Update patch game ML terbaru Moonton Party
Seperti yang saya katakan di atas, salah satu bukti atau alasan mengapa Mobile Legends tidak dapat dihapus adalah karena Moonton memperbarui Patch ke 1.6. November 2021, kemarin 28.

Ada dua cara untuk melakukan update ini, pertama langsung di ML atau melalui Google Play Store dan App Store, tergantung perangkat mobile yang Anda gunakan.

Tidak hanya itu, tampilan skin hero ML terlihat lebih terhormat dari sebelumnya, sehingga kami yakin ML tidak akan dihapus oleh pemerintah Indonesia.

2. permainan paling populer di Indonesia
Alasan lain yang tidak bisa kita pungkiri adalah Mobile Legends merupakan game MOBA terpopuler di Indonesia. Mengapa saya mengatakan itu? berkat data pengguna yang menginstal aplikasi ML mencapai 100 juta pengguna.

Angka ini bukanlah angka yang sedikit yang bisa didapatkan dengan mudah. Tidak hanya itu, karena game ini sangat populer, banyak orang yang membuat komunitas atau grup yang terdiri dari banyak orang dan menyukai Mobile Legends, sehingga mereka tidak akan menerimanya jika pemerintah ingin menghapusnya. ML tanpa alasan yang jelas. Lain cerita jika memang benar Mobile Legends sendiri telah terbukti melanggar aturan pemerintah, seperti menayangkan adegan porno tanpa izin atau tidak membayar pajak. Jika ternyata ML yang melakukannya, suka atau tidak suka, kita para pemain tidak akan bisa melanjutkan keberadaan ML.

3. Tambahkan pahlawan baru
Masih ada hubungannya dengan update Patch Moonton, beberapa waktu lalu ML merilis hero baru Aamona di Patch 1.6.28 dengan role Assassin. Mencoba bertanya-tanya apakah ML benar-benar dapat dihapus, mereka ingin sulit untuk memperbarui pahlawan baru? Tentu saja tidak. Ini adalah alasan lain mengapa Anda tidak dapat menghapus ML.

4. Pembayaran pajak bisnis
Faktanya, Mobile Legends legal dan resmi, yang berarti dikenai pajak dan valid. Setahu saya, ML dikenakan pajak pertambahan nilai atau PPN sebesar 10 persen. 5. Mobile Legends terbuka di tempat kerja
Saat ini, tidak ada yang baru tentang menghasilkan uang secara online karena banyak orang telah berhasil bekerja secara online.

Sekarang salah satu platform mirip media yang telah membuka banyak pekerjaan adalah game Mobile Legends. Karena persaingan ML saat ini relatif tinggi di Indonesia bahkan di seluruh dunia, banyak orang yang mendapatkan pekerjaan sebagai atlet olahraga seperti pemain ML, pengendara, desainer interior olahraga, media olahraga, duta merek, pelatih, dan lainnya.

6. Raih banyak kesuksesan
Seperti yang saya sebutkan di atas, Mobile saat ini relatif kompetitif, baik di dalam maupun di luar negeri. Hal itu terungkap saat kompetisi M1 berlangsung beberapa tahun lalu, dan tim olahraga Indonesia Evos Esport berhasil memenangkan kompetisi tersebut.

Baru-baru ini, kompetisi baru diadakan setelah M1, Asian Game, yang dikenal dengan nama ini? Menderita. Apakah ada kompetisi Mobile Legends di Asian Games? Tentu saja ada.

Terbukti dari perhelatan Asian Games 2019, tim Indonesia diwakili oleh beberapa pemain terbaik seperti Oura, Donkey, REKT, Wan yang berasal dari tim EVOS, lainnya dari tim Onic, antara lain Pyskoo dan Drian.

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan tentang pertanyaan

Game Mobile Legends Akan Dihapus Oleh Moonton

. Semoga sedikit informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda, terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.