Solusi Dari Pihak Shopee Cara Menangani Dengan Mudah Aplikasi Shopee Error

shopee error hari ini|shopee error saat checkout|shopee error kembali ke halaman utama|sampai kapan shopee error|cara mengatasi shopee error|shopee halaman sedang dalam perbaikan|cara mengatasi shopee yang kembali ke halaman utama|jika hapus data shopee apa saja yang hilang

Solusi Dari Pihak Shopee Cara Menangani Dengan Mudah Aplikasi Shopee Error
Solusi Dari Pihak Shopee Cara Menangani Dengan Mudah Aplikasi Shopee Error

RadarTimikaOnline – Halo teman-teman kembali lagi bersama admin yang akan membagikan kabar atau berita terbaru, yang sedang viral dan trending pada saat ini. Simak terus artikel ini hingga selesai, dengan judul Solusi Dari Pihak Shopee Cara Menangani Dengan Mudah Aplikasi Shopee Error

Apakah aplikasi Shopee mengalami crash hari ini dan masih tidak bisa dibuka? Cari tahu cara mengatasi masalah dengan kembali ke halaman beranda di sini.

Hari ini, Sabtu, 24 Desember 2022, aplikasi Shopee masih error dan tidak bisa dibuka selama dua hari.

Banyak pengguna menemukan notifikasi “Kembali ke Halaman Beranda” ketika mereka membuka aplikasi Shopee dan tidak dapat menggunakan fitur yang tersedia.

“Ups, halaman sedang dalam perbaikan. Mohon tunggu sebentar!” – membaca pemberitahuan yang muncul di aplikasi Shopee hari ini, di mana terjadi kesalahan.

Pelanggaran ini telah membuat banyak pembeli merasa cemas. Selain itu, tidak sedikit pengguna yang menggunakan platform ini untuk menjual barang mereka secara online.

Pembeli juga tidak dapat melacak lokasi atau status barang yang telah mereka beli karena aplikasi Shopee masih bermasalah hingga hari ini.

Solusi Dari Pihak Shopee Cara Menangani Dengan Mudah Aplikasi Shopee Error

Solusi Dari Pihak Shopee Cara Menangani Dengan Mudah Aplikasi Shopee Error
Advertisements
Solusi Dari Pihak Shopee Cara Menangani Dengan Mudah Aplikasi Shopee Error

Sejumlah pengguna juga masih mengeluhkan adanya gangguan pada aplikasi yang tidak bisa dibuka di situs jejaring sosial Twitter, untuk mengetahui alasan dan cara mengatasi kendala ini.

“Shopee ya lalap perbaikan, mau cek paketan saya woy, mau cek hewan peliharaan, mau main bubble, lama-lama klen perbaikan dari kemarin,” cuit @Karin6104.

“Shopee sudah berjalan selama 2 hari, kenapa tidak segera diperbaiki? Apakah Anda ingin pelanggan Anda beralih ke platform perdagangan lain?” – Pemilik akun Twitter @athenartw menulis hari ini.

“Mengapa sudah seperti ini selama 3 hari sekarang? Saya tidak bisa memastikan apakah pesanan sudah diterima…
Mohon dibalas dengan cepat,” tulis @Cici_Citra_.

Shopee menjelaskan bahwa gangguan dalam kembali ke beranda disebabkan oleh perbaikan sistem di aplikasi mereka.

Pengguna diminta untuk bersabar dan mengecek kembali secara teratur untuk menggunakan platform ini, baik untuk berbelanja maupun untuk tujuan lainnya.

“Hai kak, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Sedangkan untuk masalah kamu, tim shopee saat ini sedang melakukan pengecekan, tapi jangan khawatir, kamu bisa mencoba secara berkala ya.(1/3),” balas @ShopeeID.

Shopee juga menawarkan solusi alternatif bagi pengguna jika aplikasi kemudian berhenti bekerja dengan kesalahan tetapi masih tidak mau terbuka. Salah satunya adalah menghapus cache atau data yang tidak berguna.

Berikut cara mengatasi gangguan “Kembali ke halaman beranda” dengan menghapus data di aplikasi Shopee, yang saat ini dalam keadaan error dan tidak dapat dibuka:

1. buka menu Device settings (Pengaturan perangkat)

2. Ketuk “Apps” (Aplikasi).

3. Ketuk “Aplikasi Shopee”.

4. Ketuk “Storage” (Penyimpanan).

5. Ketuk “Hapus data”.

Pengguna juga dapat memperbarui aplikasi ke versi terbaru melalui Google Play Store dan App Store.

Jika masih mengalami masalah, pengguna dapat mengarahkan keluhannya ke dukungan Shopee melalui pesan langsung resmi @ShopeeID di Twitter, yang telah diverifikasi.

“Dan untuk membantu kami melakukan verifikasi lebih lanjut, silahkan berikan detailnya ke DM Twitter @ShopeeID, Terima kasih ????????^GP (3/3),” pungkasnya.

 

Penutup

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa ikuti terus web ini agar tidak ketinggalan berita-berita yang sedang trend atau viral. Hanya itu yang dapat admin bagikan tentang Solusi Dari Pihak Shopee Cara Menangani Dengan Mudah Aplikasi Shopee Error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *