Berita  

Horor? Cerita Petugas PPSU Bersihkan Rumah Mewah Terbengkalai Milik Eny

rumah mewah ibu eny|rumah mewah terbengkalai|rumah mewah 2 lantai|rumah mewah minimalis|rumah mewah cakung|rumah mewah di cakung|rumah mewah terbengkalai di cakung|rumah mewah tanpa listrik|rumah mewah 3 lantai

Horor? Cerita Petugas PPSU Bersihkan Rumah Mewah Terbengkalai Milik Eny
Horor? Cerita Petugas PPSU Bersihkan Rumah Mewah Terbengkalai Milik Eny

RadarTimikaOnline – Halo teman-teman kembali lagi bersama admin yang akan membagikan kabar atau berita terbaru, yang sedang viral dan trending pada saat ini. Simak terus artikel ini hingga selesai, dengan judul Horor? Cerita Petugas PPSU Bersihkan Rumah Mewah Terbengkalai Milik Eny

Sejumlah anggota Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) membersihkan rumah Eni yang terbengkalai di kawasan Jatinegara, Kecamatan Kakung, Jakarta Timur, Kamis (1/5).

Ketua Tim PPSU Cakung Zona 6 Usman A Latif mengatakan, pembersihan dilakukan mulai Selasa (3/1). Pembersihan termasuk pemangkasan pohon dan pembersihan seluruh area rumah dari lantai dasar hingga lantai satu.

Dia menjelaskan bahwa kondisi rumah mewah yang ditinggalkan itu tertutup lapisan debu yang tebal. Menurutnya, debu di dalam rumah sulit dihilangkan selama pembersihan. Latif mengaku prihatin dengan kondisi rumah tersebut.

Horor? Cerita Petugas PPSU Bersihkan Rumah Mewah Terbengkalai Milik Eny

Horor? Cerita Petugas PPSU Bersihkan Rumah Mewah Terbengkalai Milik Eny

Advertisements

“Semua pembersihan. Lantai atas, lantai bawah, kamar, teras. Debunya lumayan, penyemprotan tidak menghilangkannya,” kata Latif saat ditemui di lokasi.

Dikutip dari CNN, Ibu RT 06/RW 02 Desa Jatinegara, Ina Sunarsih, mengatakan pembersihan rumah Eni sudah berlangsung selama empat hari.

Ina mengatakan, pengurus RT biasa membersihkan rumah, tapi hanya di bagian depan rumah. Menurutnya, Eni tidak memberikan izin saat warga ingin membersihkan bagian dalam rumah.

“Dulu, DH biasa melakukan pembersihan tetapi hanya di area depan karena kami tidak bisa masuk ke dalam.” Kondisi Ibu Eni tidak memungkinkan.” Mas Tiko khawatir dengan kondisi ibunya karena dia takut kalau ada orang yang masuk, marah-marah,” kata Ina.

“Pada waktu itu, kami dari kotapraja juga membantu. Jadi, bahkan sebelum hal ini diketahui, kami sudah berusaha,” lanjutnya.

Kondisi rumah Eni kini terlihat sedikit lebih bersih. Tidak ada lagi tanaman liar yang tumbuh di halaman.

Selain itu, pepohonan rimbun yang menutupi bagian depan rumah telah dipangkas, sehingga suasana di dalam rumah terlihat sedikit lebih hidup.

Namun, rumah itu tampak kosong. Tidak ada barang-barang di dalamnya. Hanya ada sofa lusuh di garasi.

Penutup

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa ikuti terus web ini agar tidak ketinggalan berita-berita yang sedang trend atau viral. Hanya itu yang dapat admin bagikan tentang Horor? Cerita Petugas PPSU Bersihkan Rumah Mewah Terbengkalai Milik Eny

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *