Berita  

Viral Pelaku Rencanakan Pembunuhan Dini Nurdiani Usai Bongkar Isi Chat Suami

pembunuh dini nurdiani|pembunuhan sadis dini nurdiani|kasus pembunuhan dini nurdiani|kronologi pembunuhan dini nurdiani|pelaku pembunuhan dini nurdiani|motif pembunuhan dini nurdiani|perempuan pembunuh dini nurdiani ternyata istri rekan kerja korban|neneng pembunuh dini nurdiani|suami pembunuh dini nurdiani telah diperiksa polisi begini kesaksiannya|pembunuh sadis dini nurdiani

Viral Pelaku Rencanakan Pembunuhan Dini Nurdiani Usai Bongkar Isi Chat Suami
Viral Pelaku Rencanakan Pembunuhan Dini Nurdiani Usai Bongkar Isi Chat Suami

RadarTimikaOnline – Halo teman-teman kembali lagi bersama admin yang akan membagikan kabar atau berita terbaru, yang sedang viral dan trending pada saat ini. Simak terus artikel ini hingga selesai, dengan judul Viral Pelaku Rencanakan Pembunuhan Dini Nurdiani Usai Bongkar Isi Chat Suami

Seorang wanita berinisial NU (24) nekat mencoba membunuh Dini Nurdiani (26) karena cemburu.

NU bahkan merencanakan pembunuhan tersebut setelah tersiar kabar tentang chatting suaminya, ID (27), dengan korban.

“Jadi setelah membaca pesan singkat di malam hari, (tersangka) melihat komunikasi tersebut. Tersangka cemburu dan berniat menghabisi nyawa korban,” kata Kapolsek Chengkareng Kompol Ardhi Dimasetio dalam konferensi pers di Polsek Chengkareng, Sabtu (14/5/2022).

Menurut detikcom, NU kemudian merencanakan pembunuhan tersebut. Akhirnya, pada 26 April 2022, NU memancing korban untuk menemuinya.

NU berpura-pura menjadi suaminya dan mengundang Dini untuk berbuka puasa bersama. Sebelumnya, NU dan korban bertemu di sebuah halte bus di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Viral Pelaku Rencanakan Pembunuhan Dini Nurdiani Usai Bongkar Isi Chat Suami

Viral Pelaku Rencanakan Pembunuhan Dini Nurdiani Usai Bongkar Isi Chat Suami
Advertisements
Viral Pelaku Rencanakan Pembunuhan Dini Nurdiani Usai Bongkar Isi Chat Suami

“Dia mengatakan kepada korban bahwa ‘kita akan makan bukber nanti dan siapa pun yang menjemputnya adalah keponakan saya,’” kata Ardhi.

NU menjemput korban di halte bus. Saat menjemput korban Dini Nurdiani, NU berpura-pura menjadi keponakan suaminya.

“Jadi ketika mereka bertemu di halte, korban mungkin sudah tahu bahwa itu adalah keponakan pacarnya,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, NU menyiapkan peralatan seperti pisau, kunci pas dan gunting untuk membunuh korban. Korban dibunuh di sebuah lahan kosong di daerah perumahan di Jatisampurna, kota Bekasi.

Baca juga:

Ardhi Ungkap Motif Cinta Segitiga Pembunuhan Dini Nurdiani Tersangka NU merasa kesal karena suaminya berselingkuh dengan korban.

“Motifnya ternyata adalah kecemburuan. Tersangka adalah istri dari pacar korban,” kata Ardhi dalam konferensi pers di Polsek Chengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (14/5/2022).

Ardhi mengungkapkan bahwa NU dan suaminya telah memiliki tiga orang anak. NU percaya bahwa rumah tangganya terganggu karena suaminya berselingkuh dengan korban.

“Jadi, tersangka ini sudah menikah tapi suaminya memiliki hubungan dengan korban,” katanya.

Suami dari tersangka dan korban memiliki hubungan terlarang

Ardhi mengatakan Dini telah menjalin hubungan dengan suami tersangka selama empat bulan. Di sisi lain, kata Ardhi, Dini Nurdiani juga tahu bahwa pacarnya sudah memiliki istri, NU.

“Menurut informasi yang kami terima, hubungan mereka baru berusia empat bulan. Hubungan korban dengan tersangka,” jelas Ardhi.

“Korban tahu. Dia tahu bahwa suami tersangka sudah menikah dan memiliki tiga orang anak,” tambahnya.

Polisi telah menangkap NU atas insiden tersebut. NU didakwa berdasarkan Pasal 340 KUHP junto Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Dini Nurdiani sebelumnya menjadi buronan setelah berpamitan pada 26 April 2022. Pada tanggal 29 April 2022, Dini Nurdiani ditemukan tewas di sebuah lahan kosong di Bekasi.

Penutup

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa ikuti terus web ini agar tidak ketinggalan berita-berita yang sedang trend atau viral. Hanya itu yang dapat admin bagikan tentang Viral Pelaku Rencanakan Pembunuhan Dini Nurdiani Usai Bongkar Isi Chat Suami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *